Monday, May 11, 2015

Diam

Posted by Unknown at 8:59 PM

Pernahkah engkau membenci diam?
Aku sangat membencinya demi seisi alam ini.
Sesak. Sesak ketika hanya membiarkan rentetan kata terjebak dalam otak.
Sudah beberapa menit berlalu. Dan kita hanya sibuk dengan pikiran masing-masing. Membiarkan ego terus tumbuh.
Entah siapa yang memulai jarak ini.
Entah apa yang membuat kita berubah diam ketika dipertemukan.
Aku tidak akan menyalahkanmu tentang keadaan ini. Nyatanya akupun juga ikut andil atas hal ini.
Hanya saja.. Aku rindu saat ketika kita bisa bertegur sapa sebelum perasaan aneh ini muncul.
Tak perlu canggung satu sama lain. Bebas, tanpa harus berhati-hati.  Apalagi untuk khawatir.
Andai saja kau tahu betapa sering aku menceritakanmu kepada orang lain, mengamatimu dari kejauhan, mencari tahu tentang dirimu secara diam-diam.
Konyol bukan?
Kau tidak akan mengira seberapa cepat jantungku berdetak dalam keheningan ini.
Yang jelas, aku tidak akan membiarkanmu mengetahuinya.


0 comments:

Post a Comment

 

Retno's Here Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos