Monday, June 1, 2015

Tanpa Sebab

Posted by Unknown at 6:34 PM

Seringkali hujan turun tanpa sebab. Tak ada tanda-tanda. Turun begitu saja bahkan ketika tidak ada mendung yang menyelimuti.

Begitulah aku. Kadang aku menangis tanpa sebab padahal ketika aku begitu ingin tetapi justru tak bisa. Aneh dan sedikit menakutkan terkadang. Tidak ada sesuatu yang memaksaku untuk menangis, namun rasanya pilu.

Dijatuhkan sekeras-kerasnya ke tanah. Mungkin semacam itulah rasanya.

Bisa saja karena hati kecilku sudah mulai lelah bahkan tanpa aku sadari.

Salahku sendiri yang membuat pikiranku selalu tersiksa.

Salahku sendiri yang tak mau berbagi luka.

Lucu ketika raga memberontak tiba-tiba dalam wujud tangisan. Seakan berusaha mengobati jiwa yang lambat laun mulai rubuh. Jatuh. Sendirian.

Apakah Tuhan tengah menghukumku?

Aku tak tahu apa yang menyebabkan Tuhan menempatkanku pada posisi ini. Kuharap Ia punya cukup alasan untuk itu.

0 comments:

Post a Comment

 

Retno's Here Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos